Wednesday 29 October 2014

Custom Motor Yamaha

Custom Motor Yamaha

Custom Motor Yamaha Kreditmotor63
Custom Motor Yamaha by Cargloss Paint
Kreditmotor63 Kini menyediakan beberapa tipe Custom Motor Yamaha dengan modifikasi painting terbaru, yang diciptakan sebagai solusi produk inovatif sehingga dapat memenuhi kebutuhan Anda, dengan biaya yang relatif rendah sementara kualitas pengecatan nya berstandard tinggi, sehingga memberikan daya tahan untuk melindungi dan mempertahankan nilai kendaraan.

Didukung oleh Cargloss Paint yang telah sejalan dengan pesatnya pertumbuhan industri otomotif dalam negeri selama 25 tahun, dan telah memperoleh beberapa penghargaan sebagai perusahaan nasional terkemuka dibidang manufaktur cat untuk industri otomotif.

Tidak hanya kualitas terbaik untuk cat nya, dalam pengerjaan nya pun kami didukung oleh tenaga ahli yang mengetahui tehnik tentang pengecatan yang baik dan tepat, juga sarana yang mengutamakan kualitas dan hasil yang sempurna, seperti ruang semprot khusus (painting laboratorium), Oven, Infra merah pengering, pistol semprot, pakaian antistatik dan lain lain nya.

Dalam stripe tipe custom ini kami menggunakan Stripe Decal Air yang biasa digunakan sebagai stripe motor pabrikan reguler yang beredar dipasaran (Bukan cutting stiker), yang menyatu dengan bodypaint, sehingga lebih kuat menyatu dengan body dasar, jadi memiliki daya tahan yang lama dan tidak mudah terkelupas.
Kami hanya memilih bahan terbaik dan selalu memastikan bahwa yang kami tawarkan ini efisien untuk kepuasan Anda dan kesuksesan kami.

Untuk Anda yang hobi dan gemar dengan seni modifikasi motor dalam hal painting, bisa menghubungi kami sebagai mitra penyedia Custom Motor Yamaha. Untuk info lebih lanjut, silahkan hubungi Marketing Support kami. Miliki segera motor Yamaha impianmu bersama Custom Motor Yamaha di Kreditmotor63 sebagai situs yang menyediakan jasa penjualan cash atau kredit motor dengan harga murah, proses cepat, syarat mudah, transaksi aman dan nyaman.
Artikel Terkait :
Harga Promo Kredit Motor Yamaha Murah
Kredit Motor Yamaha Khusus Wilayah Bogor
Cara Pemesanan Kredit Motor Yamaha

Untuk menyisipkan kode pendek, gunakan <i rel="code"> ... KODE ... </i>
Untuk menyisipkan kode panjang, gunakan <i rel="pre"> ... KODE ... </i>
Untuk menyisipkan gambar, gunakan <i rel="image"> ... URL GAMBAR ... </i>
EmoticonEmoticon